PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN BERKAH PADA BMT INSAN MULIA PALEMBANG

RAMADANI, FITRIA (2016) PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN BERKAH PADA BMT INSAN MULIA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
FITRIA RAMADANI PDF.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:40
Last Modified: 13 Sep 2021 03:40
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10048

Actions (login required)

View Item View Item