INDAH SARI, REVY (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
skripsi lengkap revyindah.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian laptop merek acer pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang dan menganalisis faktor apa yang paling dominan yang mempengaruhinya. Populasi dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian laptop merek acer pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik accidentall sampling. Berdasarkan dari hasil penelitian ini, dapat diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y= 9,344+0,205X1+0,011X2+0,320X3 +e. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini semuanya valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada asumsi klasik, model regresi bebas multikoleniearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan distribusinya normal. Urutan dari masing-masing variabel yang berpengaruh adalah variabel harga dengan nilai (thitung 3,297 >ttabel 1,29062) lalu setelah itu variabel kualitas produk dengan nilai (thitung 2,134 > ttabel 1,29062) dan variabel citra merek dengan nilai (thitung 3,297 >ttabel 1,29062). Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, harga dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) ?? HF ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 04:33 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 04:33 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10193 |
Actions (login required)
View Item |