Ninsi Utami, Jesika (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBELI MOTOR YAMAHA PADA PT. THAMRIN BROTHERS KOTA PAGARALAM. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
skripsi jesika.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui secara parsial Pengaruh Kualitas Pelayanan dan kualitas produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Secara Simultan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membeli Motor Yamaha Pada PT. Thamrin Brothers Kota Pagaralam. Berdasarkan hasil pengjuian hipotesis secara parsial (t) bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dilihat dari hasil uji t parsial analisis regresi kualitas pelayanan X1 diperoleh nilai 2,202 > 1,989 dan nilai signifikan sebesar 0,030 < 0,05. hasil pengujian bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam membeli motor Yamaha pada PT. Tharmin Brothers Kota Pagaralam, dilihat dari hasil uji diperoleh nilai 6,447 > 1,989 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil pengjuian hipotesis secara simultan (F) bahwa Kualitas pelayanan dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dalam membeli motor Yamaha pada PT Tharmin Brothers Kota Pagaralam, hasil uji F yang menunjukan bahwa bahwa F hitung > F tabel (51,918 > 2,72) dengan tingkat signifikansi uji kelayakan model sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 06:08 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 06:08 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10298 |
Actions (login required)
View Item |