PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, MOTIVASI KERJA DAN REWARD TERHADAP PERILAKU ETIS KARYAWAN PADA PT. BANK ABC SYARIAH PALEMBANG

ERISKA, YUNI (2019) PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, MOTIVASI KERJA DAN REWARD TERHADAP PERILAKU ETIS KARYAWAN PADA PT. BANK ABC SYARIAH PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh variabel pengendalian internal terhadap perilaku etis karyawan pada Bank ABC Syariah Palembang. (2) Pengaruh motivasi kerja terhadap perilaku etis karyawan pada Bank ABC Syariah Palembang. (3) Pengaruh reward terhadap perilaku etis karyawan pada Bank ABC Syariah Palembang. (4) Pengaruh pengendalian internal, motivasi kerja dan reward terhadap perilaku etis karyawan pada Bank ABC Syariah Palembang. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survey dimana instrument penelitian ini berupa kuisioner. Populasi dalam penelitian seluruh karyawan Bank ABC Syariah Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian sebanyak 55 karyawan. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Pengendalian internal berpengaruh tidak signifikan terhadap perilaku etis karyawan pada Bank ABC KCS Palembang. (2) Motivasi kerja berpengaruh positif dan signfikan terhadap perilaku etis karyawan pada Bank ABC KCS Palembang. (3) Reward berpengaruh tidak signifikan terhadap perilaku etis karyawan pada Bank ABC KCS Palembang. (4) Pengendalian internal, motivasi kerja dan reward secara bersama�sama berpengaruh postif dan signifikan terhadap perilaku etis karyawan pada Bank ABC KCS Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 06:10
Last Modified: 13 Sep 2021 06:10
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10339

Actions (login required)

View Item View Item