RELEVANSI KETERSEDIAAN KOLEKSI TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG

MELAN, MELAN (2019) RELEVANSI KETERSEDIAAN KOLEKSI TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I MELAN.pdf

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II MELAN.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III MELAN.pdf

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V MELAN.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di UPT. Perpustakaan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Tujuan penelitian pertama, untuk mengetahui ketersediaan koleksi di UPT. Perpustakaan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Kedua, untuk mengetahui relevansi ketersediaan koleksi terhadap kebutuhan pemustaka di UPT. Perpustakaan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti yaitu penelitian deskriptif dan pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti, maka dapat disimpulkan bahwa ketersediaan koleksi Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang diperoleh hasil rata-rata 3,7. Angka tersebut berada di rentang skala 3,43-4,22. Angka tersebut menunjukkan bahwa ketersediaan koleksi Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang tergolong tinggi. Ketersediaan koleksi (X) di perpustakaan UIN Raden Fatah relevan terhadap kebutuhan informasi perpustakaan (Y). Hal ini dapat dilihat melalui persamaan regresi Y= 8,110 dan X= 0,551, nilai koefisien korelasi rxy= 0,335. Kemudian diuji melalui t hitung dan mendapatkan hasil yang signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? Z665 ??
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 06:11
Last Modified: 13 Sep 2021 06:11
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10343

Actions (login required)

View Item View Item