PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN

FEBRINI, SUCI (2018) PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SUCI FEBRINI.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30.985. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 268 sampel. Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan, fasilitas, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KC Simpang Patal Palembang

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 06:12
Last Modified: 13 Sep 2021 06:12
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10366

Actions (login required)

View Item View Item