STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN BERJANGKA (TABUNGAN BERENCANA) PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBANG

SARI, BORNEO INDAH NOVITA (2015) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN BERJANGKA (TABUNGAN BERENCANA) PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
TA Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan berjangka (tabungan berencara ) .doc

Download (121kB)
[img] Text
TA Cover s.d Daftar Pustaka.docx

Download (41kB)
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 07:03
Last Modified: 13 Sep 2021 07:03
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10437

Actions (login required)

View Item View Item