PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN DRIVER GRAB DI KOTA PALEMBANG DENGAN MODEL CIBEST (CENTER OF ISLAMIC BUSINESS AND ECONOMIC STUDIES)

Indrawan, M. Dedi (2021) PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN DRIVER GRAB DI KOTA PALEMBANG DENGAN MODEL CIBEST (CENTER OF ISLAMIC BUSINESS AND ECONOMIC STUDIES). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
kover.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kesejahteraan adalah memenuhi kebutuhan pada keadaan sejahtera, keamanan, keselamatan, dan ketentraman, kemakmuran. Kesejahteraan CIBEST merupakan salah satu alat ukur kesejahteraan dan kemiskinan dari perspektif syariah, yang terdiri atas kuadran (4 bagian) CIBEST dan indeks-indeks kesejahteraan, kemiskinan materiil, kemiskinan spiritual, dan kemiskinan absolut. Tujuan Penelitian Untuk Mengetahui Bagaimana Tingkat Kesejahteraan Driver Grab di Kota Palembang Dengan Model Cibest. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tingkat pendapatan terhadap tingkat kesejahteran driver grab di Kota Palembang dengan menggunakan model Cibest. Populasi pada penelitian ini adalah driver grab di Kota Palembang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel ditentukan sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear sederhana, melalui uji parsial (uji T), uji simultan (uji F) dan uji determinasi (

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
?? HC ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:38
Last Modified: 17 Sep 2021 02:38
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10703

Actions (login required)

View Item View Item