PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN KEDAI PAK CIMAN PALEMBANG

RAHMANDA, GHINA (2018) PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN KEDAI PAK CIMAN PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Real Skripsi Ghina Rahmanda.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh produk (X1), promosi (X2) dan kepuasan (X3) terhadap loyalitas konsumen (Y) Rumah Makan Kedai Pak Ciman Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya, maka menggunakan rumus hair sampel sebanyak 60 orang. Dari hasil analisis data didapat hasi uji koefisien determinasi nilai adjusted R square sebesar 0,280 artinya pengaruh variabel produk, promosi dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 28%, sedangkan 72% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Hasil uji F menunjukkan fhitung > ftabel artinya secara simultan variabel produk, promosi dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji T didapat variabel produk thitung > ttabel, variabel promosi thitung > ttabel, variabel kepuasan pelanggan thitung > ttabel artinya variabel produk (X1), promosi (X2), dan kepuasan (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Rumah Makan Kedai Pak Ciman Palembang Kata kunci : Produk, Promosi, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Sep 2021 06:31
Last Modified: 17 Sep 2021 06:31
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11013

Actions (login required)

View Item View Item