SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMA BEASISWA DALAM PROGRAM ANAK PETANI JADI SARJANA PADA PT.PUSRI PALEMBANG DENGAN METODE PROFILE MATCHING

DARI, WULAN (2017) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMA BEASISWA DALAM PROGRAM ANAK PETANI JADI SARJANA PADA PT.PUSRI PALEMBANG DENGAN METODE PROFILE MATCHING. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Full Skripsi- 13540158.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di Industri. PT. Pusri Palembang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bidang pendidikan, memberikan beasiswa kepada siswa-siswi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat anak petani atau buruh tani yang secara ekonomi tergolong kurang mampu untuk mengenyam pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri. Banyaknya berkas peserta beasiswa yang harus dilakukan penilaian kesesuaian berkas dengan syarat dan kriteria penerima beasiswa dan dari hasil penilaian staf humas menginputkan kembali data penialaian ke Microsoft Excel, dalam proses ini memungkinkan dapat terjadinya kesalahan input. Dengan Sistem pendukung keputusan penerima beasiswa dengan metode profile matching dibangun membantu Departemen Humas dalam proses penerimaan dan penilaian peserta beasiswa sehingga dapat membantu proses pengambilan keputusan. Sistem pendukung keputusan ini dibangun berbasis Web dengan menggunakan perancangan Data Flow Diagram (DFD), metode pengembangan sistem prototype, dan bahasa pemrograman PHP.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 600 Teknologi > Teknologi (umum), Ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 20 Sep 2021 06:47
Last Modified: 20 Sep 2021 06:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11127

Actions (login required)

View Item View Item