SISTEM INFORMASI PEMILIHAN MULTI EVENT VOTE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE (Tempat Studi Kasus : KPU-M UIN Raden Fatah Palembang)

SARI, ELPINA (2017) SISTEM INFORMASI PEMILIHAN MULTI EVENT VOTE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE (Tempat Studi Kasus : KPU-M UIN Raden Fatah Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_ELPINA SARI (13540045).pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Pemilihan merupakan bentuk demokrasi yang melibatkan berbagai macam event pemilihan yang ada diruang lingkup UIN Raden Fatah Palembang. Pemilu yang dilakukan untuk memilih calon Ketua dan wakil Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas atau Presiden dan wakil Presiden Mahasiswa, ketua dan wakil Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas atau Gubernur dan wakil Gubernur Mahasiswa, ketua dan wakil Himpunan Mahasiswa Program Studi. Tujuan penelitian ini untuk membangun sistem informasi pemilihan multi event vote berbasis web dan android di UIN Raden Fatah Palembang agar mempermudah mahasiswa untuk melakukan pendaftaran calon kandidat, voting kandidat dan hasil vote kandidat. Metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype dan menggunakan Unified Modeling Languange (UML) untuk pemodelan sistem. Penelitian ini menghasilkan perhitungan suara bersifat Real Time.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 500 Sains dan Matematika > 500 Sains (Umum)
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 20 Sep 2021 06:48
Last Modified: 20 Sep 2021 06:48
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11137

Actions (login required)

View Item View Item