EFEKTIVITAS PEMILIHAN MEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEUNTUNGAN DALAM BERWIRAUSAHA (ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA USAHA KONVENSIONAL DENGAN USAHA ONLINE DI KECAMATAN ILIR TIMUR II)

M. faisal, M.faisal (2017) EFEKTIVITAS PEMILIHAN MEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEUNTUNGAN DALAM BERWIRAUSAHA (ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA USAHA KONVENSIONAL DENGAN USAHA ONLINE DI KECAMATAN ILIR TIMUR II). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Skripsi Faisal BENER.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini mengangkat “EFEKTIVITAS PEMILIHAN MEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEUNTUNGAN DALAM BERWIRAUSAHAAN (ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA USAHA KONVENSIONAL DENGAN USAHA ONLINE DI KECAMATAN ILIR TIMUR II)”. Hal ini dilatarbelakangi oleh penggunaan media sosial dalam berwirausaha. Pada zaman teknologi yang canggih ini para pengusaha menggunakan media sosial dalam memasarkan jualannya, salah satunya di media sosial Facebook. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana analisis perbandingan antara Usaha Konvensional Dengan Usaha Online para penjual di 2 ilir Palembang ? Tujuan Penelitian ini adalah untuk membandingkan keuntungan yang diperoleh oleh para penjual yang menggunakan cara konvensional dan penjual yang menggunakan Online (facebook). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai rata-rata pemilihan media konvensional 35,2 dari hasil sebaran angket dan nilai rata-rata 34,8 dimbil dari hasil sebaran angket. Hasil uji hipotesis memperoleh hasil bahwa terdapat perbedan dalam pemilihan media dalam berwirausaha di 2 ilir Palembang. Hal ini dapat dilihat dari nilai dimana t hitung sebesar 1.550. Pada t tabel taraf signifikan 5% t tabel atau Tt = 0,688, sedangkan pada taraf 1 % = 2,552.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70202 - Jurnalistik
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 20 Sep 2021 06:50
Last Modified: 20 Sep 2021 06:50
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11164

Actions (login required)

View Item View Item