SISTEM INFORMASI SIMPAN PINJAM GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN) SURYA TANI BERBASIS WEB DI DESA TULUS AYU KECAMATAN BELITANG

Khoirun Ni’mah, Yusnia (2017) SISTEM INFORMASI SIMPAN PINJAM GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN) SURYA TANI BERBASIS WEB DI DESA TULUS AYU KECAMATAN BELITANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Sistem Informasi Simpan Pinjam Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Surya Tani Berbasis Web di Desa Tulus Ayu Kecamatan Belitang sistem ini dibuat untuk pengolahan data-data pembuatan daftar anggota, transaksi simpanan, ambil simpanan, pinjaman dan bayar pinjaman serta menampilkan laporan dan grafik. Metode pengembangan sistem yang digunakan yaitu metode web engineering. Dari hasil penelitian, data yang diperoleh yaitu data daftar anggota, transaksi simpanan, ambil simpanan, pinjaman dan bayar pinjaman yang merupakan masukkan untuk Sistem Informasi Simpan Pinjam. Sedangkan outputnya berupa informasi mengenai laporan anggota, laporan transaksi simpanan, laporan ambil simpanan, laporan pinjaman. Berdasarkan hasil analisis diperoleh 8 tabel dan diimpelmentasikan dalam sistem informasi keuangan. Dan dari hasil pengujian juga didapat dalam sistem ini berupa informasi daftar anggota, transaksi simpanan, ambil simpanan, pinjaman dan bayar pinjaman, serta laporan-laporannya termasuk grafik.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 600 Teknologi > Teknologi (umum), Ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 20 Sep 2021 07:04
Last Modified: 20 Sep 2021 07:04
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11282

Actions (login required)

View Item View Item