Pengaruh Keamanan Dan Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Electronic Money Pada Mahasiswa Angkatan 2017 S1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang Dalam Perspektif Ekonomi Islam

HERLINIA, SELLA (2021) Pengaruh Keamanan Dan Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Electronic Money Pada Mahasiswa Angkatan 2017 S1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (844kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (431kB) | Preview

Abstract

Era milinial tahun 2021 merupakan proses perkembangan teknologi, Sehingga setiap aktivitas manusia tidak terlepaskan dari digitalisasi salah satunya pada sektor perbankan. Terutama dalam sistem pembayaran. Dengan adanya teknologi masyarakat dapat berinteraksi menggunakan pola pembayaran secara virtual kemudian dikenal dengan E-Money (electronic money). Era Revolusi Industri 4.0, E-Money menjadi perubahan yang selama ini hanya pada sistem transaksi tunai atau transaksi melalui kartu ATM, berinovasi ke transaksi melalui electronic money atau uang elektronik. Penggunaan alat tersebut dapat memudahkan pelaku ekonomi dalam melakukan berbagai macam transaksi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Sep 2021 03:11
Last Modified: 21 Sep 2021 03:11
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11715

Actions (login required)

View Item View Item