SISTEM INFORMASI AUDIT MUTU INTERNAL BERBASIS AKREDITASI BAN PT (Studi Kasus : Lembaga Penjaminan Mutu UIN Raden Fatah Palembang0

ABSOR, ULYL (2017) SISTEM INFORMASI AUDIT MUTU INTERNAL BERBASIS AKREDITASI BAN PT (Studi Kasus : Lembaga Penjaminan Mutu UIN Raden Fatah Palembang0. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
FULL SKRIPSI ULYL ABSOR 12540206.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Persiapan akreditasi dipelukan untuk memenuhi standar yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Saat ini proses audit mutu internal persiapan akreditasi Lembaga Penjaminan Mutu UIN Raden Fatah Palembang masih belum maksimal. sehingga menimbulkan masalah seperti dokumen borang setiap prodi yang menumpuk dan sulit diidentifikasi serta belum adanya sistem yang dapat mensimulasikan penilaian instrumen akreditasi. Seringkali nilai akreditasi yang diperkirakan suatu perguruan tinggi lebih buruk dari nilai resmi yang dikeluarkan oleh BAN-PT. Penelitian ini memberikan rancangan konsep dan desain sistem informasi yang dapat membantu otomatisasi proses audit internal akreditasi. Sistem informasi yang dirancang berbasis website, sehingga dapat memudahkan pengguna dalam mengakses sistem. Pendekatan dilakukan menggunakan metode prototype, dengan menggunakan Data Flow Diagram (DFD) untuk pemodelan terstruktur. Sistem yang dibangun diharapkan membantu pihak LPM UIN Raden Fatah Palembang dalam mengelola data borang akreditasi dan dokumen pendukung lainnya supaya terkelola dengan baik serta menyediakan simulasi penilaian instrumen akreditasi, sehingga program studi dapat mengantisipasi jatuhnya point akreditasi pada instrumen-instrumen tertentu untuk selanjutnya diadakan perbaikan. Akhirnya nilai akreditasi yang diperoleh sesuai harapan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Sep 2021 04:34
Last Modified: 27 Sep 2021 04:34
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/12027

Actions (login required)

View Item View Item