PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS X SMA AZHARYAH

SULESTIYANA, SULESTIYANA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS X SMA AZHARYAH. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI SULESTIYANA.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together terhadap berpikir kreatif siswa. Penelitian ini dilaksanakan di SMA Azharyah Palembang. Jenis penelitian ini adalah true eksperiment. Sampel pada penelitian ini 61 siswa, pengambilan sampel dengan menggunakan Cluster Random sampling, dengan kelas X. 1 sebagai kelas eksperimen dan X. 3 sebagai kelas kontrol. Instrumen yang digunakan adalah lembar observasi dan soal posttest berpikir kreatif. Hasil analisis kedua kelas menggunakan analisis regresi diperoleh nilai signifikasinya dari lembar observasi dan hasil posttest sebesar 0,000 < 0,05 maka

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84205 - Pendidikan Biologi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Sep 2021 04:35
Last Modified: 27 Sep 2021 04:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/12038

Actions (login required)

View Item View Item