AKBAR, MUHAMMAD (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI TV LG DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
Muhammad Akbar.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Persaingan didalam dunia bisnis pada saat ini untuk mempertahankan eksistensinya sangatla ketat. Untuk menarik minat beli konsumen dan mempertahankan pelanggannya, setiap perusahaan harus berupaya menghasilkan produk yang berkualitas serta wajib melakukan inovasi terhadap produk yang ditawarkan dengan seiring kemajuan zaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kualitas produk, harga dan iklan terhadap keputusan konsumen membeli TV LG di Kota Palembang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 105 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling dan accidental sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif, analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji koefesien regresi (R2), dan uji T. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel gaya hidup, kualitas produk, harga dan iklan terhadap keputusan konsumen membeli TV LG di Kota Palembang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai uji analisis regresi berganda sebagai berikut Y= 0,969 + 0,310X1 ,050X2 + 0,729X3 + 0,783X4. Kata Kunci : Gaya Hidup, Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 27 Sep 2021 06:55 |
Last Modified: | 27 Sep 2021 06:55 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/12197 |
Actions (login required)
View Item |