PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TIPE TANDUR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPA DI MADRASAH IBTIDAIYAH AL-ADLI PALEMBANG

DZIKRILLAH, RADEN AMANDA AYU (2018) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TIPE TANDUR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPA DI MADRASAH IBTIDAIYAH AL-ADLI PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
R.manda 142703.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Salah satu tujuan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia menurut Pembukaan UUD 1945 adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Dalam mewujudkan tujuan tersebut, upaya yang ditempuh adalah melalui pendidikan. Hal ini selaras dengan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional menyebutkan bahwa pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa. Pendidikan bertujuan untuk mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga Negara yang demokratis serta bertanggung jawab.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86232 - Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Sep 2021 07:57
Last Modified: 27 Sep 2021 07:57
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/12667

Actions (login required)

View Item View Item