PENGARUH METODE THE POWER OF TWO DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAHPATRA MANDIRI PALEMBANG

MEI SARI, FITRI (2017) PENGARUH METODE THE POWER OF TWO DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAHPATRA MANDIRI PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADE FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
PDF.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi suatu bangsa. Oleh karena itu, semua komponen yang terkait di dalam pendidikan senantiasa berusaha meningkatkan mutu pendidikan baik itu dari sekolah ataupun dari luar sekolah. Hal ini sebagaimana yang tercantum dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang sistem pendidikan Nasional,1 bahwa “ pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan negara

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? BL ??
?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86231 - Manajemen Pendidikan Islam (Kependidikan Islam)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Sep 2021 08:55
Last Modified: 27 Sep 2021 08:55
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/13030

Actions (login required)

View Item View Item