KOPONES, WOLL (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA MATERI BARISAN DAN DERET BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING KELAS IX SMP. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
Skripsi woll Cover-Lampiran.pdf Download (32MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan bahan ajar berupa Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) pada materi barisan dan deret kelas IX SMP yang valid dan praktis di SMP Negeri 9 Tulung Selapan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian pengembangan yang terdiri dari tahap preliminary (tahap persiapan dan pendesainan) dan tahap prototyping menggunakan alur formative evaluation yang terdiri dari self evaluation, one to one, small group, dan field test. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan lembar walkthrough, angket, wawancara. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas IX.A SMP Negeri 9 Tulung Selapan dengan jumlah siswa sebanyak 25 orang. Dari hasil penelitian ini diperoleh simpulan: (1) Menghasilkan lembar kerja siswa yang valid dengan melihat komentar dan saran dari validator serta nilai kevalidan sebesar 4.15, (2) Menghasilkan lembar kerja siswa yang praktis dilihat dari komentar dan saran siswa pada lembar angket. Kata Kunci: Pengembangan, Barisan dan Deret,Contextual Teaching and Learning
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 28 Sep 2021 01:11 |
Last Modified: | 28 Sep 2021 01:11 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/13123 |
Actions (login required)
View Item |