ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK GADAI EMAS SYARIAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARIAH CABANG PALEMBANG

SARTIKA, DEWI (2011) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK GADAI EMAS SYARIAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARIAH CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Skripsi Dewi Sartika 10190807.doc

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? Hukum ??
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > 74234 - Hukum Ekonomi Syariah (Mu'amalah)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 30 Sep 2021 04:01
Last Modified: 30 Sep 2021 04:01
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/14305

Actions (login required)

View Item View Item