TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG DIUKUR DARI FASILITAS KINERJA PEGAWAI BERDASARKAN "DIMENSI KUALITAS PELAYANAN"

SARI, CINTYA DESI PERMATA (2016) TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG DIUKUR DARI FASILITAS KINERJA PEGAWAI BERDASARKAN "DIMENSI KUALITAS PELAYANAN". Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
pdf cd.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Ekonomi keuangan > Bank tabungan
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 04 Oct 2021 03:04
Last Modified: 12 Nov 2021 07:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/14550

Actions (login required)

View Item View Item