PENGARUH IKLAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU PALEMBANG

ULVANA, ANI (2017) PENGARUH IKLAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Ulvana Ani 13190285.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 04 Oct 2021 04:22
Last Modified: 04 Oct 2021 04:22
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/14676

Actions (login required)

View Item View Item