PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) PALEMBANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING

NUR SEFTIA, TIARA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) PALEMBANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V - Daftar Pustaka.pdf

Download (114kB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 04 Oct 2021 05:27
Last Modified: 04 Oct 2021 05:27
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/14805

Actions (login required)

View Item View Item