PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA PALEMBANG.[SKRIPSI]

Novitasari, Novitasari (2017) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA PALEMBANG.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
NOVITASARI (13190195).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Novitasari (13190195), Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Memilih PT. Asuransi Takaful Keluarga Palembang. Skripsi, Palembang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Minat Nasabah Dalam Memilih PT. Asuransi Takaful Keluarga Palembang. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 100 responden PT. Asuransi Takaful Keluarga Palembang. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPPS Versi 16.00 for windows menunjukkan bahwa nilai R Square sebesar 0,648 artinya 64.8%, Variabel minat nasabah dapat dijelaskan oleh variabel independen dalam penelitian Promosi dan Kualitas Layanan sedangkan sisanya sebesar 35.2% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti atau tidak masuk dalam model regresi ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 ,promosi (X1) dan kualitas layanan (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah(Y) dalam memilih PT. Asuransi Takaful Keluarga Palembang. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi promosi(X1) 0,005 < 0,05 nilai t hitung 4,797 > t tabel 1,66071 artinya promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat nasabah (Y) , nilai signifikan kualitas layanan (X2) 0,000 < 0,05 nilai thitung 3,887 < t tabel 1,66071 artinya kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat nasabah (Y) dalam memilih PT. Asuransi Takaful Keluarga Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? HG ??
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Nov 2017 04:28
Last Modified: 23 Nov 2017 04:28
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/1497

Actions (login required)

View Item View Item