FAKTOR-FAKTOR YANG MENEMUKAN KUALITAS PELAYANAN PADA NASABAH PRODUK TABUNGAN DI BMT INSAN MULIA PALEMBANG

SUYATMI, SUYATMI (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MENEMUKAN KUALITAS PELAYANAN PADA NASABAH PRODUK TABUNGAN DI BMT INSAN MULIA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SUYATMI (14180213).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
?? HC ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 04 Oct 2021 08:33
Last Modified: 04 Oct 2021 08:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/15165

Actions (login required)

View Item View Item