UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DALAM MENARIK MINAT MENABUNG MASYARAKAT PADA PT.BANK BNI SYARIAH CABANG PALEMBANG

Armas, M. Yasser Amryllah Armas (2015) UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DALAM MENARIK MINAT MENABUNG MASYARAKAT PADA PT.BANK BNI SYARIAH CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
BAB I-V.docx

Download (68kB)
[img] Text
COVER DEPAN.docx

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 05 Oct 2021 03:18
Last Modified: 20 Dec 2022 02:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/15330

Actions (login required)

View Item View Item