PENGARUH PROMOSI HOTEL THE 1O1 PALEMBANG RAJAWALI DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT MENGINAP (Studi Penelitian Followers The 1O1 Palembang di Instagram )

IRWANSYAH, AHMAD (2019) PENGARUH PROMOSI HOTEL THE 1O1 PALEMBANG RAJAWALI DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT MENGINAP (Studi Penelitian Followers The 1O1 Palembang di Instagram ). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
Text
AHMAD IRWANSYAH.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengangkat judul “Pengaruh Promosi Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali Di Instagram Terhadap Minat Menginap (Studi Penelitian Followers The 1O1 Palembang Di Instagram)”, penelitian dengan latar belakang peningkatan pendapatan Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali setiap tahunya meningkat sehinggap penelitian berusaha mengetahui adakah pengaruh promosi melalui Instagram terhadap minat menginap. Jenis penelitian menggunakan yaitu penenilitian kuantitatif, dengan menggunakan teori AIDA (Attention ; Perhatian, Interest: Ketertarikan, Desire: Kenginan, Action:Tindakan). Teknik pengambilan data secara acak dengan jumlah 94 responden, mengelolah data menggunakan SPSS 25.0. berdasarkan hasil nilai signifikan bahwa nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan hasil uji t yaitu 8,067 > 2,630 dapat disimpulkan terdapat pengaruh promosi hotel di Instagram terhadap minat menginap dengan persentasi sebesar 41,4%.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 380 Perdagangan, komunikasi dan transportasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 11 Oct 2021 01:36
Last Modified: 11 Oct 2021 01:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/15393

Actions (login required)

View Item View Item