PENGARUH CITRA MEREK, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MEREK AICE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG

Wijaya, Iman (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MEREK AICE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Iman Wijaya 14190131.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 05 Oct 2021 04:19
Last Modified: 19 Jan 2022 03:38
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/15461

Actions (login required)

View Item View Item