SAPRIANDI, YUYUN (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE POST SOLUTION POSING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V - Akhir.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh model pembelajaran problem posing tipe post solution posing terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode eksperimen. Data dikumpulkan dengan tes tertulis dan dokumentasi. Data dianalisis dalam beberapa tahapan yaitu Rekap data dari pelaksanaan pembelajaran, mengadakan analisis data tes, analisis data dan pembahasan, dan membuat kesimpulan. Hasil uji-t pada penelitian ini yaitu t hitung sebesar 0,344822 dengan ttabel adalah 1,734064 maka H0 ditolak. Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh model pembelajaran problem posing tipe post solution posing terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika. Kata Kunci : Penelitian kuantitatif, pembelajaran problem posing, post solution posing, pemecahan masalah
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penelitian kuantitatif pembelajaran problem posing post solution posing pemecahan masalah |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 04:10 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 04:10 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16358 |
Actions (login required)
View Item |