PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI STATISTIKA KELAS VIII SMP/MTs

Mulyani, Risa (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI STATISTIKA KELAS VIII SMP/MTs. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan Lembar Kerja Siswa Peserta didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing Materi Statistika Pada kelas VIII SMP/MTs yang baik dan mengetahui kualitas bahan ajar yang akan dikembangkan secara valid dan praktis. Prosedur pengembangan ini menggunakan tahap formative evaluation yang meliputi self evaluation, expert review, dan one to one evaluation, small group, lalu field test. Dikatakan valid didapatkan pada tahap expert review, sedangkan kategori praktis didapatkan pada tahap one to one evaluation, small group, dan field test. Rata-rata perhitungan secara kuantitatif pada tahap one to one memperoleh rata-rata 84.62 kriteria baik dengan kategori praktis, selanjutnya pada tahap small group diperoleh rata-rata 84.44 kriteria baik dengan kategori praktis. Lalu pada tahap field test menghasilkan rata-rata 86.4 dengan kriteria baik atau bisa disebut LKPD yang dikembangkan sudah termasuk kategori praktis. Sehingga LKPD yang dikembangkan sudah memenuhi kategori valid dan praktis. Kata Kunci : Inkuiri Terbimbing, Pengembangan, Lembar Kerja Peserta Didik, Statistika.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Inkuiri Terbimbing Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Statistika
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 11 Oct 2021 04:13
Last Modified: 11 Oct 2021 04:13
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16392

Actions (login required)

View Item View Item