PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

MARTA, MARTA (2019) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWI UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
02 BAB I MARTA.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03 BAB II MARTA.pdf

Download (688kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04 BAB III MARTA.pdf

Download (706kB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 11 Oct 2021 09:05
Last Modified: 11 Oct 2021 09:05
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16722

Actions (login required)

View Item View Item