PROSES KOMUNIKASI PROMOSI SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19 “Studi PT Honda Nusantara Sakti Kota Palembang”

Herawati, Nopri (2021) PROSES KOMUNIKASI PROMOSI SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19 “Studi PT Honda Nusantara Sakti Kota Palembang”. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
Text
NOPRI HERAWATI 1720701070.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Proses Komunikasi Promosi Sales Promotion dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Masa Pandemi Covid-19 (Studi PT Honda Nusantara Sakti Kota Palembang)”. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui proses komunikasi promosi Sales Promotion dalam meningkatkan minat beli konsumen di masa pandemi Covid-19 PT Honda Nusantara Sakti Kota Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data adalah dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data primer dari penelitian ini yaitu melalui wawancara dengan staff sales promotion PT Honda Nusantara Sakti Kota Palembang bersangkutan, dan konsumen. Sumber data sekundernya yaitu berupa dokumen resmi PT Honda Nusantara Sakti Kota Palembang, jurnal dan buku-buku. Teori yang digunakan ialah teori AIDDA, atau A – Attentions – perhatian I – Interest – minat D – Desire – hasrat D – Decition – keputusan A – Action – tindakan/sikap, teori ini menjelaskan bahwa sebuah kegiatan persuasi (membujuk) diawali dengan menarik perhatian atau attentions dan di akhiri dengan perubahan perilaku atau action. Hasil dari penelitian ini adalah proses komunikasi promosi yang diterapkan oleh Staff Sales Promotion PT Honda Nusantara Sakti Kota Palembang dalam meningkatkan minat beli konsumen di masa pandemi covid-19 ialah menggunakan jenis komunikasi verbal dan non verbal.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 380 Perdagangan, komunikasi dan transportasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 18 Oct 2021 04:33
Last Modified: 18 Oct 2021 04:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16821

Actions (login required)

View Item View Item