PENGARUH KEPRIBADIAN, KEPERCAYAAN DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK BRISYARIAH KCP SUDIRMAN PALEMBANG

OKTA SARI, ANITA (2020) PENGARUH KEPRIBADIAN, KEPERCAYAAN DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK BRISYARIAH KCP SUDIRMAN PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (38kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Kepribadian, Kepercayaan dan Pengetahuan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di Bank BRISyariah KCP Sudirman Palembang. Tujuan dari penelitian ini untuk melihat pengaruh Kepribadian, Kepercayaan dan Pengetahuan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di Bank BRISyariah KCP Sudirman Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental dengan populasi seluruh nasabah bank BRISyariah KCP Sudirman Palembang, pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan teknik purposive sampling. Jumah sampel dalam penelitian ini adaalah 100 nasabah. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 16. Dari hasil hipotesis (Uji statistic t dan f ) diduga bahwa Kepribadian (XI) berpengaruh terhadap keputusan Menjadi Nasabah di Bank BRISyariah KCP Sudirman Palembang, Kepercayaan (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan Menjadi Nasabah di Bank BRISyariah KCP Sudirman Palembang dan Pengetahuan (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan Menjadi Nasabah di Bank BRISyariah KCP Sudirman Palembang. Berdasarkan analisis regresi linier berganda, diperoleh persamaan Y= 0,146 + 0,570X1 + 0,298X2 + 0,498X3 = 2,028. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kepribadian, Kepercayaan dan Pengetahuan secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di Bank BRISyariah KCP Sudirman Palembang. Dari penelitian ini diperoleh nilai R square sebesar 0,703 yang artinya seluruh variabel bebas yakni kepribadian, kepercayaan dan pengetahuan mempunyai kontribusi secara bersama sama sebesar 70,3% terhadap variabel terikat keputusan menjadi nasabah yaitu 29,7% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? Hukum ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 04:33
Last Modified: 18 Oct 2021 04:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16823

Actions (login required)

View Item View Item