PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BUTIK RIAMIRANDA PALEMBANG

MANDA, RAGA GUSTA (2019) PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BUTIK RIAMIRANDA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
02 BAB I.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03 BAB II.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04 BAB III.pdf

Download (563kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05 BAB IV.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06 BAB V.pdf

Download (136kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi perkembangan bisnis cukup pesat, terlebih lagi dibidang perdagangan busana muslim/muslimah. Para pelaku bisnis ditantang untuk menciptakan suatu perbedaan melalui suasana toko dan kualitas produk untuk menjadi ciri khas sehingga konsumen dapat membedakan dengan para pesaingnya. Dalam penelitian ini menggunakan metode Slovin sehingga diperoleh 100 sampel dari 5.400 konsumen. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dengan sumber data yang berasal dari data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan cara penyebaran angket atau kuesioner. Teknik uji instrumen yang dilakukan adalah uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis), uji variabel mediasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kepuasan Konsumen memediasi hubungan antara Suasana Toko dengan Loyalitas Pelanggan pada Butik RiaMiranda Palembang, (2) Kepuasan Konsumen memediasi hubungan antara Kualitas Produk dengan Loyalitas Pelanggan pada Butik RiaMiranda Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 360 Masalah dan layanan sosial
?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 04:37
Last Modified: 18 Oct 2021 04:37
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16849

Actions (login required)

View Item View Item