PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK PRODUK KOSMETIK SAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA PALEMBANG TAHUN 2020

Fakhira, Karinta (2020) PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK PRODUK KOSMETIK SAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA PALEMBANG TAHUN 2020. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER & SKRIPSI BAB I.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB II.pdf

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB III.pdf

Download (872kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB IV.pdf

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB V - AKHIR.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? HC ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 04:52
Last Modified: 18 Oct 2021 04:52
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16900

Actions (login required)

View Item View Item