JULIANTI, NADA (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA PASARAYA JM PLAZA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
2_BAB I.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
3_BAB II.pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text
4_BAB III.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
5_BAB IV.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Harga, Promosi dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan objek penelitiannya adalah Masyarakat Palembang yang membeli busana muslim di Pasaraya JM Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keputusan Pembelian busana muslim Pasaraya JM Palembang berdasarkan ketiga variabel independen (Harga, Promosi Dan Suasana Toko), Harga dengan nilai Thitung lebih besar dari Ttabel (1,880 > 1,66660), signifikan 0,64 > 0,06 maka, harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi (2,293 > 1.66660) dengan nilai signifikan 0,25 < 0,06 maka, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Suasana toko (2,326 > 1,66660), signifikan 0,23 < 0,06 maka, suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan adanya, Pengaruh Harga, Promosi dan Suasana Toko secara simultan terhadap keputusan pembelian adalah sebesar (23%), sedangkan sisanya (76,7%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | ?? HF ?? ?? HG ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 06:53 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 06:53 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16967 |
Actions (login required)
View Item |