PENGARUH PENGETAHUAN, PRODUK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN PADA BMT INSAN MULIA PALEMBANG

KADAPI, MUHAMMAD (2020) PENGARUH PENGETAHUAN, PRODUK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN PADA BMT INSAN MULIA PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (503kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengetahuan, produk dan religiusitas terhdap keputusan nasabah untuk menggunakan produk simpanan pada BMT Insan Mulia Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey atau bertemu secara langsung dan berkomunikasi kepada nasabah BMT Insan Mulia. Pengambilan data penelitian ini menggunakan angket, dengan sasaran utama yaitu nasabah produk simpanan di BMT Insan Mulia Palembang. Yang dimana tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas dari pernyataan di setiap responden. Lalu tahap kedua meregresi variabel pengetahuan, produk dan religiusitas terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan produk simpanan pada BMT Insan Mulia Palembang. Pada penelitian ini metode sampling yang digunakan yaitu menggunakan rumus Slovin. Data sampel yang di peroleh dalam penelitian ini berjumlah 83 responden. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan program statistik SPSS 16.0. Lalu dapat disimpulkan bahwa penelitian ini secara simultan membuktikan bahwa pengetahuan, produk dan religiusitas berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan produk simpanan pada BMT Insan Mulia Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? HF ??
?? HG ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 18 Oct 2021 06:54
Last Modified: 18 Oct 2021 06:54
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16973

Actions (login required)

View Item View Item