PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC PALEMBANG

IRPAN, IRPAN (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
2_BAB I.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III.pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap word of mouth dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Mandiri KC Palembang, penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatifi dengan kuisioner sebagai instrumen penelitian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri KC Palembang, sampel yang diambil sebanyak 130 responden menggunakan metode accidental sampling. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan Analisis Jalur dengan bantuan program SPSS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan dengan nilai THitung 7,792 > TTabel 1,65685, kepuasan berpengaruh terhadap word of mouth dengan nilai THitung 7,309 > TTabel 1,65694, experiential marketing berpengaruh terhadap word of mouth dengan nilai THitung 3,769 > TTabel 1,65694. Experiential marketing berpengaruh terhadap word of mouth dengan kepuasan sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? HF ??
?? HG ??
?? HJ ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 18 Oct 2021 06:54
Last Modified: 18 Oct 2021 06:54
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16975

Actions (login required)

View Item View Item