ANALISIS TINGKAT PENERIMAAN APLIKASI SLIMS SEBAGAI SISTEM TEMU KEMBALI INFORMASI DI PERPUSTAKAAN SEKOLAH DENGAN MENGGUNAKAN TEORI TECNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)

FEBRIYANTI, DINA (2020) ANALISIS TINGKAT PENERIMAAN APLIKASI SLIMS SEBAGAI SISTEM TEMU KEMBALI INFORMASI DI PERPUSTAKAAN SEKOLAH DENGAN MENGGUNAKAN TEORI TECNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang analisis tingkat penerimaan aplikasi SLiMS sebagai sistem temu kembali informasi di perpustakaan sekolah SMA Negeri 3 Kayuagung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat penerimaan aplikasi SLiMS sebagai sistem temu kembali informasi, juga untuk mengetahui dan memahami aspek atau indikator apa yang perlu ditingkatkan pada pengunaan SLiMS sebagai sistem temu kembali informasi di perpustakaan sekolah SMA Negeri 3 Kayuagung. Peneltian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode pendekatan deskriptif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 62 pemustaka yang ditentukan dengan menggunakan teknik Simple Random sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, kuesioner/angket, dan dokumentasi. Pengukuran data dalam penelitian ini menggunakan Skala Likert untuk mengukur sikap, pendapat, dan persepsi seseorang atau sekelompok orang tentang fenomena sosial. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi SLiMS dalam proses sistem temu kembali informasi sering digunakan oleh peguna yang datang ke perpustakaan serta SLiMS dapa diterima dan dimanfaatakan oleh penggunanya yang dapat dilihat dari hasil angket dengan rata-rata nilai 3,26 yang memiliki arti sedang karena berada pada skala interval 2,62-3,43 .

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? Z665 ??
?? Z719 ??
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 18 Oct 2021 06:56
Last Modified: 18 Oct 2021 06:56
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16999

Actions (login required)

View Item View Item