PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN CV JALOER AYAM POTONG ABADI DESA SUMBER MAKMUR KECAMATAN MUARA PADANG KABUPATEN BANYUASIN

AYU ARISKA, VIVI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN CV JALOER AYAM POTONG ABADI DESA SUMBER MAKMUR KECAMATAN MUARA PADANG KABUPATEN BANYUASIN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (393kB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Oct 2021 04:58
Last Modified: 13 Oct 2021 04:58
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17034

Actions (login required)

View Item View Item