PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS DI KOTA PALEMBANG

SARI, NURMALA (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
NURMALA SARI-1516200043.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan priortas utama dalam dunia bisnis karena tingkat persaingan yang sangat ketat diantara perusahan jasa yang ada di Palembang. Hal utama agr perusahaan jasa dapat bertahan dan bersaing adalah dengan cara memberikan tingkat harga yang relativ murah dibanding dengan pesaing dan meningkatkan serta memperbaiki tngkat pelayanan. Perusahaan jasa harus memperhatikan hal..tersebut agar pelanggan mendapatkan kepuasan dan tidak beralih pada perusahaan jasa lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga..dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuaasan sebagai variabel intervening pada Pengguna Jasa J&T Express di Kota Plembang. Metodologi yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan cara mendistribuskan kuisioner ke 100 responden. Adapun teknik penarikan sampell menggunakan Rumus Slovin dengan metode Purposive Sampling..Analisis data pada penelitian ini menggunkan, analisis jalur (path) Hasil penelitian pada koefisien jalur model-1 dilihat dari nilai R2 atau rsquare menujukkan bahwa pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Kepuasan Pelangan adalah 0,336 atau 33,6%%. Sedangkan sisanya 66,4% (100% - 33,6%) dipengaruhii oleh faktor lain. Pada koefisien jalur model�2 dilihat dari R2 atau rsquare menunjukkan bahwa pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kepuasan secara simultan terhadap Loyalitas pelanggan adalah 0,493 atau 49,3%. Sedangkan sisanya 50,7 % (100% - 49,3%) dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? HC ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 06:58
Last Modified: 18 Oct 2021 06:58
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17082

Actions (login required)

View Item View Item