KIRANA, NIENDYA (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RSIA YK MADIRA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
SKIRPFIX NIENDYA Jilid.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
COVER NIENDYA.pdf Download (239kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSIA YK Madira Palembang, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSIA YK Madira Palembang. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, yaitu sampel dalam penelitian ini adalah pasien pasien rawat inap RSIA YK Madira Palembang berjumlah 50 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji F, uji t, koefisien determinasi (R 2 ), dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian Uji t dapat diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan (X) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSIA YK Madira Palembang (Y). Pengaruh variabel memiliki nilai t hitung sebesar 10.301 dengan taraf signifikan 0.000. karena t hitung > t tabel (10.301 > 1.677) atau sig t (0.000 < 0.05) maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSIA YK Madira Palembang (Y). Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan kepuasan pasien
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 08:01 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 08:01 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17387 |
Actions (login required)
View Item |