PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC PALEMBANG

JULIA, YESI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC PALEMBANG. Diploma thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Mandiri KC Palembang. Penelitian ini dilakukan pada Bank Syariah Mandiri KC Palembang menggunakan hasil data dari penyebaran kuesioner dan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 160 responden.Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan memperoleh nilai thitung sebesar 3,878 yang berarti thitung > ttabel (3,878 > 1,65443) dengan nilai signifikansi <0,05 (0,00 < 0,05) maka variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri KC Palembang. Sedangkan untuk variabel kualitas produk memperoleh nilai thitung sebesar 3,480 yang berarti thitung > ttabel (3,480 > 1,65443) dengan nilai signifikansi <0,05 (0,01 < 0,05) maka variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri KC Palembang. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 08:05
Last Modified: 18 Oct 2021 08:05
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17414

Actions (login required)

View Item View Item