ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) UNTUK MEMPENGARUHI PERMINTAAN PASAR DALAM MEMILIH TK KHALIFAH 27 PALEMBANG

Dwimalah Guswanna, Bunga (2019) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) UNTUK MEMPENGARUHI PERMINTAAN PASAR DALAM MEMILIH TK KHALIFAH 27 PALEMBANG. Masters thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
BAB 1-5 REVISI UJIAN SEMHAS.pdf

Download (987kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: ?? Manajemen_Pendidikan_Islam(S2) ??
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 08:07
Last Modified: 18 Oct 2021 08:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17432

Actions (login required)

View Item View Item