PENGARUH PRESTASI KERJA, LOYALITAS KERJA, KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN KARYAWAN PT. SAPTA SARANA SEJAHTERA PALEMBANG

Muhammad Yudho Aji Pratama, Aji (2019) PENGARUH PRESTASI KERJA, LOYALITAS KERJA, KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN KARYAWAN PT. SAPTA SARANA SEJAHTERA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
BAB I YUDHO.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II YUDHO.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III YUDHO.pdf

Download (320kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manajemen Sumber Daya Manusia secara sederhana dapat diartikan sebagai suatu ilmu yang diterapkan dalam masalah pengelolaan Sumber Daya Manusia. Manusia dalam peranannya sebagai unsur utama perusahaan yang merujuk pada kebijakan dan prosedur, bahwa pemahaman dan pengembangan Sumber Daya Manusia dalam suatu organisasi sangat penting. Promosi Jabatan dapat ditingkatkan dengan memberikan contoh yang baik dengan cara memberikan prestasi kerja terhadap karyawan, loyalitas dengan kesetiaan terhadap perusahaan, kompetensi karyawan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan data menggunakan kuisioner, teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh, teknik ini biasanya digunakan jika populasi dianggap kecil atau kurang dari 100 responden. Bertujuan untuk mengetahui pengaruh prestasi kerja, loyalitas kerja, dan kompetensi karyawan terhadap promosi jabatan PT. Sapta Sarana Sejahtera Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuisioner terhadap 92 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial (Uji T) pengaruh Prestasi Kerja berpengaruh terhadap Promosi Jabatan dengan nilai Thitung 3,095>Ttabel 1,987 dan nilai signifikan 0,003 < 0,05.Loyalitas Karyawan berpengaruh terhadap Promosi Jabatan dengan nilai Thitung 2,626> Ttabel 1,987 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kompetensi kerja berpengaruh terhadap Promosi Jabatan dengan nilai Thitung 2,626> Ttabel 1,987 dan nilai signifikan 0,010 < 0,05, sedangkan secara simultan (Uji F) menunjukkan hasil bahwa nilai Fhitung 89.003 > 2,78 Ftabel dengan taraf signifikansi 0,00 lebih kecil dari 0,05 yang dapat disimpulkan bahwa variabel prestasi kerja, loyalitas kerja, dan kompetensi karyawan berpengaruh secara signifikan terhadap poromosi jabatan. Kata Kunci : Perstasi kerja, Loyalitas kerja, Lingkungan kerja dan Kompetensi karyawan terhadap Promosi jabatan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? JF ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 09:19
Last Modified: 18 Oct 2021 09:19
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17472

Actions (login required)

View Item View Item