ENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN SORAYA SHOP PALEMBANG

Setiani, Linda (2019) ENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN SORAYA SHOP PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (79kB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? HC ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 09:30
Last Modified: 18 Oct 2021 09:30
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17569

Actions (login required)

View Item View Item