Analisis Non Performing Financing (NPF), Dana Pihak Ketiga (DPK), dan Margin Keuntungan Terhadap Pembiayaan Murabahah Pada Bank Umum Syariah (Periode 2012-2017).

Umi Putri Dwi Rahayu, Umi (2018) Analisis Non Performing Financing (NPF), Dana Pihak Ketiga (DPK), dan Margin Keuntungan Terhadap Pembiayaan Murabahah Pada Bank Umum Syariah (Periode 2012-2017). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (233kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Bank syariah sebagaimana bank konvensional memiliki fungsi sebagai perantara jasa keuanagan (financial intermediary), memiliki tugas pokok yaitu menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam bentuk fasilitas pembiayaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membahas perbandingan pada masing – masing sampel Bank Umum Syariah dengan menggunakan metode Runtut Waktu (Time Series) dan juga menganalisa pertumbuhan Non Performing Financing (NPF), Dana Pihak Ketiga (DPK), dan Margin Keuntungan pada Pembiayaan Murabahah masing-masing Bank dengan menggunakan metode Rasio Pertumbuhan (Growth Rate) Jika nilai r > 0, artinya pertumbuhan rasio positif atau terjadi peningkatan pada rasio pembiayaan dari tahun sebelumnya. Jika nilai r < 0, artinya pertumbuhan rasio negatif atau terjadi penurunan pada rasio pembiayaan dari tahun sebelumnya. Kata kunci : Pembiayaan Murabahah, Non Performing Financing(NPF), Dana Pihak Ketiga(DPK), margin keuntungan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 19 Oct 2021 03:17
Last Modified: 19 Oct 2021 03:17
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17635

Actions (login required)

View Item View Item