Alifta Farhendi, Muhammad (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WAROENG STEAK AND SHAKE ANGKATAN 66 PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
2. Bab 1.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
3. Bab 2.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
4. Bab 3.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
6. Bab 5.pdf Download (38kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Waroeng Steak and Shake Angkatan 66 Palembang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Populasi penelitian ini adalah pengunjung waroeng steak and shake di Angkatan 66 Palembang. Teknik yang digunakan dalam penarikan sampel adalah accidental sampling, dengan penentuan sempel menggunakan hair at al yaitu berjumlah 110 responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuisioner dan wawancara. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis jalur dan sobet tes. Hasil penelitian menunjukan variabel harga dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan secara simultan. Secara parsial variabel harga berpengaruh negatif, kualitas layanan dan kepuasan berpengaruh positif dan singnifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan mampu memediasi hubungan antara harga dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Steak and Shake Angkatan 66 Palembang. Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 19 Oct 2021 03:16 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 03:16 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17636 |
Actions (login required)
View Item |