Persepsi masyarakat terhadap partai-partai islam mainstream (studi kasus kelurahan plaju ulu,kecamatan plaju,kota palembang)

Resti Juliani S.sos, Resti and Drs. Masyhur, M.Ag., Ph.D, PEMBIMBING 1 and Nurfitri Hadi, M.A., PEMBIMBING 2 (2021) Persepsi masyarakat terhadap partai-partai islam mainstream (studi kasus kelurahan plaju ulu,kecamatan plaju,kota palembang). Other thesis, Universitas islam negeri raden fatah palembang.

[img] Text
REVISI SIDANG FULL BAB-dikonversi_protected.pdf

Download (929kB)

Abstract

Aamiin, Yaa Rabbal’alamin. Palembang, Penulis Resti Juliani NIM. 1654300032 Nama Prodi/ Fakultas Judul : Resti Juliani : Adab dan Humaniora ABSTRAK : Persepsi Masyarakat Terhadap Partai-Partai Islam Mainstream (Studi Kasus Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju, Kota Palembang)” Penelitian ini bertujuan untuk, Pertama untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat Kelurahan Plaju Ulu terhadap partai politik Islam dan Kedua untuk mengetahui apa yang melatarbelakangi terbentuknya persepsi masyarakat Kelurahan Plaju Ulu terhadap partai politik Islam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana responden dalam penelitian ini adalah masyarakat Plaju Ulu. Pola geografis masyarakat di Kelurahan Plaju Ulu, secara umum yang terkait dengan instansi keagamaan, terdapat instansi pendidikan MA Patra Mandiri Plaju, dan dekat dengan Universitas Muhammadiyah Palembang. Keterlibatan masyarakat terhadap himpunan kewargaan yang bersifat keagamaan tersebar disetiap kelurahan. Sedangkan pola sosiologisnya yang berhubungan dengan kemasyarakatan adalah adanya pengajian rutin ibuibu setiap hari minggu yang diisi dengan ceramah dan kegiatan lainnya. Kata Kunci : Persepsi Masyarakat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Adab dan Humaniora > Politik Islam
Depositing User: Fakultas Adab
Date Deposited: 19 Oct 2021 06:01
Last Modified: 19 Oct 2021 06:01
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17773

Actions (login required)

View Item View Item